Tugas Berat Danramil Boja Demi Suksesnya TMMD Purwogondo

0
21

TNews, TMMD KENDAL – Menjadi Danramil yang wilayahnya dijadikan sasaran TMMD memang tanggung jawabnya sangat berat. Seperti yang dilakoni oleh Danramil 13/Boja, Kapten Inf Sarjono saat ini.

”Sangat berat memang tugas yang harus saya pikul dan selesaikan. Tetapi sebagai prajurit, pantang menyerah sebelum tugas selesai. Untuk itu, seberat apapun tugas yang harus saya emban, TMMD Reguler 118 di Desa Purwogondo harus sukses,” tandas Kapten Inf Sarjono saat di temui awak media seuasi mendampingi dandim memberikan pengarahan kepada pasukan, Kamis (21/09/23).

Dia menyatakan, saat ini pihaknya telah koordinasi dengan seluruh komponen masyarakat yang ada wilayah Kecamatan Boja dan hasilnya positif. ”Mudah-mudahan semua lancar dan pekerjaan TMMD baik fisik maupun non fisik di Purwogondo bisa selesai semua. Mohon dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan TMMD Reguler Kodim 0715/Kendal,” harapnya.

Sementara Kepala desa Purwogondo, Awida Chandra kristawan, mengatakan bahwa pihak desa sudah sejak awal ketika desanya di putuskan sebagai lokasi TMMD telah berkoordinasi dengan pihak koramil. “Mulai dari penyiapan tempat untuk pasukan pendukung, peninjauan lokasi,  sampai dengan kemarin saat persiapan upacara pembukaan TMMD kami selalu berkoordinasi”, terangnya.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada pihak koramil Boja yang sudah membantu memilih desa kami menjadi sasaran TMMD, karena jalan sepanjang 1200 meter, kalua kami anggarkan dari dana desa maka anggaran 1 tahun bias habin di situ saja”, imbuh kepala desa.

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.