TMMD, Ciptakan Budaya Gotong-Royong

0
16
Gambar : TMMD, Ciptakan Budaya Gotong-Royong, Kendal (1/10/2023).

TNews, KENDAL – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0715/Kendal yang ada di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kendal hingga saat ini telah berlangsung, melibatkan seluruh masyarakat secara gotong-royong dalam mempertahankan budaya lokal. Minggu (01/10/23).

Hal ini diungkapkan Babinsa Purwogondo Pelda M. Toha, anggota Satuan Penugasan (Satgas) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan, ringan sama dijinjing berat sama dipikul dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan.

”Kami tetap tidak meninggalkan koordinasi dengan masyarakat dalam membahas rencana pembangunan jalan untuk mencapai hasil yang maksimal,” kata Toha.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang telah memperhatikan kebutuhan warga sekaligus meringankan beban masyarakat. Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya, berusaha menyempatkan diri, senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Saya yakin, berkat keikhlasan pengerjaan program TMMD Reguler 118 Kodim 0715/Kendal Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan rencana pekerjaan pembangunan jalan dan yang lainnya bisa berjalan sesuai rencana,” ungkapnya penuh doa.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.