Perdana Kampanye, Calon Bupati Biak Herry Naap Paparkan Sejumlah Program

0
6
Gambar: Perdana Kampanye, Calon Bupati Biak Herry Naap Paparkan Sejumlah Program, (27/9/2024).

TNews, BIAK – Setelah resmi ditetapkan menjadi calon bupati dan wakil bupati Biak Numfor dan mendeklarasikan kampanye damai, pasangan calon bupati dan wakil bupati Biak Numfor nomor urut 02, Herry–Kerry memulai kampanye atau pertemuan terbatas di tiga lokasi berbeda di Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor.

Kampanye perdana dimulai di Kampung Barubi – Syabes, dan dihadiri langsung oleh calon bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si., M.Si bersama tim partai pengusung serta anggota DPRD Biak terpilih maupun yang masih aktif. Kehadiran calon Bupati Herry Naap dan tim kampanye disambut meriah oleh simpatisan dan para pendukung pasangan Herry – Kerry.

Dalam kampanye perdana, pasangan Herry – Kerry memaparkan sejumlah ide, gagasan, program dan visi misi yang menjadi prioritas utama apabila dipercayakan oleh masyarakat Biak Numfor untuk kembali memimpin di Kabupaten Biak Numfor.

Calon Bupati Herry Naap dalam orasi singkatnya menyampaikan bahwa, dalam pencalonan bupati kali ini Ia kembali membawa visi misi besar yaitu mewujudkan Biak Numfor yang religius, berkarakter, dan berbudaya sebagai sumbu pertumbuhan ekonomi yang berdaya saing, maju, dan berkelanjutan.

Selain itu pasangan Herry – Kerry juga memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dilakukan diantaranya, pemekaran Distrik dan kampung, pembangunan fasilitas pendidikan bagi pelajar SMA, memberikan bantuan dana tunai setiap tahun sebesar Rp. 5juta per Kepala Keluarga (KK) khusus bagi Orang Asli Papua (OAP) yang bersumber dari Dana Otsus Papua, Kartu Lansia bagi orangtua yang sudah berumur 60 tahun keatas dan penyandang disabilitas setiap tiga bulan akan menerima bantuan dari pemerintah, pemasangan air bersih ke rumah warga dan pemasangan lampu penerangan di tempat jualan mama – mama Papua.

Herry – Kerry juga berkomitmen memberikan insentif setiap bulan kepada tokoh agama dan para mananwir dan sejumlah program lainnya baik pertanian, peternakan yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Biak Numfor akan tetap dilakukan.

“Jika kami kembali dipercayakan masyarakat untuk memimpin di Kabupaten Biak Numfor, maka Herry – Kerry berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama apa yang menjadi program prioritas kami demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Calon Bupati Biak, Herry Naap di Biak, Jumat (27/9)

Herry juga mengajak dan menghimbau masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 dengan memilih pasangan calon terbaik yang dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Biak Numfor lima tahun kedepan.

Setelah kampanye di Kampung Barubi – Syabes, rombongan paslon nomor urut 02 melanjutkan perjalanan ke Kampung Rarpimbo, Kampung Impendi – Adoki yang juga disambut hangat oleh masyarakat setempat. Kampanye terbatas ini juga dilakukan di wilayah Pulau Numfor yang dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati, Kerry Yarangga.

Kegiatan kampanye berlangsung dengan aman, lancar dan damai. Warga sangat antusias menyambut kehadiran pasangan calon nomor urut 02 ini.*

Peliput: Vhie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.