Darah Tongowai di Tubuh Syamsul Rizal

0
90
Gambar: Darah Tongowai di Tubuh Syamsul Rizal, (15/10/2024).

TNews, TIDORE – Kemunculan Syamsul Rizal Hasdy maju bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tidore Kepulauan di tahun 2024, memantik tanggapan politisi muda, Demokrat Nasrun Bay.

Nasrun blak-blakan, mengaku bangga menyaksikan ada putra Tongowai mewarisi semangat Sultan Ciriliyati atau Sultan Jamaluddin berduel diatas gelanggang pilwako Tidore, ditengah absennya orang-orang Tongowai mengisi posisi strategis di lingkup Pemkot Tikep.

Gambar: “Terus terang saja sebagai orang Tongowai saya bangga melihat Syamsul Rizal Hasdy,” imbuhnya, ketika dijumpai, (15/10).

Dirinya menegaskan bahwa suara yang nantinya ia sumbangkan bersama keluarganya bukanlah sesuatu yang bisa digadaikan dengan uang.

“Saya akan coblos Syamsul-Adam di Pilwako Tidore, karena ini soal kebanggaan,” tegasnya.

Ia menyakni betul semangat Sultan Jamaluddin tumbuh ditubuh Syamsul Rizal, lanjutnya, sejak kecil Syamsul sudah digembleng oleh kedua orang tuanya untuk melek dengan berbagai persoalan sosial dan ketidakadilan.

” Syamsul itu didik oleh orang tuanya agar selalu mengedepankan integritas dan moral serta etika yang baik,” ucapnya.

Sekedar untuk diketahui Syamsul-Adam maju bertarung di Pilwako 2024 Tidore diusung oleh beberapa partai politik sebelumnya mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Partai- partai politik menjagokan Syamsul-Adam berlaga di Pilwako Tidore tergabung didalam barisan Koalisi Indonesia Maju Plus (KIM Plus), yaitu, Partai NasDem, Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, dan beberapa partai non seat.*

Peliput: Amat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.