Bupati Bolmong Tutup Turnamen Sepak Bola Mini

0
125
Tim SBM-JiTu Terbentuk, Salihi: Mari Bekerja Dengan Tulus
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS, BOLMONG – Bupati Hi Salihi Mokodongan, resmi menutup kegiatan open turnamen sepak bola mini antar club se-Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2016 “Salihi Cup” yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Nanasi, Kecamatan Poigar.

Turnamen yang berlangsung kurang lebih satu bulan tersebut, diikuti sejumlah club-club sepak bola se-Bolmong, dan tim “Garuda Putih” dari Desa Nonapan Satu, Kecamatan Poigar keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan tim “Totabuan” dengan skor 3-0 pada laga final.

Dalam sambutanya, Bupati Hi Salihi Mokodongan, memberikan selamat kepada para tim yang berlaga dalam “Salihi Cup” terutama sang juara.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh tim sepak bola yang mengikuti open turnamen ini kiranya kedepan dapat lebih meningkatkan prestasi sebagai bekal untuk membangun, melahirkan dan membina para pemain sepak bola muda yang berbakat serta berkualitas.

“Dan mampu membawa dan mengharumkan nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana open turnamen “Salihi Cup”, unsur Tripika Kecamatan Poigar, Sangadi, peserta sepak bola mini antar club, serta seluruh masyarakat se Kecamatan Poigar dan sekitarnya yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.