PU Segera Tender 49 Paket Proyek

0
141
Sande Dodo
Sande Dodo
Sande Dodo

Totabuanews.com, Kotamobagu – Komitmen uuntuk terus melakukan pembangunan infrastruktur di Kotamobagu, akan kembali diperlihatkan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Hal ini menyusul akan segera dilelangnya paket proyek oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) & Kimpraswil Kota Kotamobagu. Dari penuturan Kepala Seksi Leger Jalan, Claudi Mokodongan ST, diketahui PU akan membuka tender sekitar 49 paket proyek.

“Anggaran kegiatan yang akan ditender tersebut, bersumber dari APBD Kotamobagu tahun 2013 dengan total Rp 52,442,275,746,” ujar Mokodongan.

Ditanya soal kapan akan dilakukan tender tersebut, Mokodongan belum bisa memastikannya.

“Kalau tidak ada halangan tender akan dilakukan akhir bulan ini, atau awal Februari mendatang,” tambahnya.

Ditambahkan pula olehnya, informasi tentang proses pemasukan dokumen dan hal-hal yang berkaitan dengan lelang ini nantinya akan di umumkan pada Layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) dan juga di informasikan pada papan informasi kantor Dinas PU KK. ” Info lelang ini akan di umumkan pada LPSE dan papan informasi Kantor,” tukasnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas PU & Kimpraswil KK, Ir Hi Sande Dodo, MT, mengatakan, saat ini pihaknya masih dalam proses persiapan adminitrasi dan pembentukan tim panitia lelang, ” Kami masih menunggu Surat Kuasa Anggaran (SKPA) dan dalam proses persiapan pembentukan Panitia” imbuh Dodo. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.