Jelang Pilwako KK, Moncong Putih Jadi Rebutan

0
168

PDI-PTotabuanews.com, Kotamobagu – Makin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, rupanya merupakan angin segar bagi sejumlah partai politik untuk bisa dipakai sebagai kendaraan dalam perhelatan pesta demokrasi, yang rencananya akan digelar 24 Juni mendatang. Tak terkecuali PDIP. Partai besutan Megawti Soekarno Putri ini di Kotamobagu, menjadi rebutan sejumlah figur yang ingin maju dan berkompetisi di Pilwako itu. Terbukti, hingga saat ini sedikitnya telah ada 6 orang yang resmi mendaftarkan diri pada partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.

Hal ini dibenarkan oleh ketua tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota dari PDIP, Riswanto Dali, Senin (14/01/2013).

“Mereka adalah Ketua DPC PDIP Diane Roring, Sekretaris DPC PDIP Rustam Simbala, Aria Sukma Mala, Hairil Paputungan, Nasrun Koto, dan Royke Kasenda,” beber Riswanto.

Dali juga menambahkan untuk 6 Bakal Calon yang sudah mendaftar tersebut, 5 Bakal calon mendaftar untuk Wakil Walikota dan 1 Bakal Calon Mendaftar Calon Walikota, ” dari keselurhan yang sdh Mendaftar hanya 1 Orang yang Mendaftar Calon Walikota yakni Arya Sukma Mala ” kata Dali.

Sementara itu dirinya juga mengatakan bahwa siapapun yang nantinya berkeinginan untuk masuk pada calon PDIP, harus mendftarkan diri terlebih dahulu. ” Syaratnya harus mendaftar dulu dan ini sudah menjadi Fatsun PDIP, kemudian akan di survey,” tandas Wakil Sekretaris DPC PDIP kotamobagu itu. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.