DPRD Seriusi Pembahasan KUA PPAS 2013

0
190
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu Rabu (21/11), menggelar pertemuan dengan tim anggaran Pemkot. Mereka membahas Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2013, yang paripurna tahap I-nya baru saja dilakukan.

Menurut Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha, pembahasan dengan Pemkot tersebut telah berlangsung sejak Selasa malam lalu dan dilanjutkan pada Rabu siang kemarin.

“Pertemuan ini untuk memacu deadline yang diberikan Gubernur dalam surat sampai 30 November agar bisa terealisasi sebagaimana mestinya,” ujar Ishak.

Selain itu, Sugeha mengatakan setelah pertemuan ini akan dilanjutkan dengan pertemuan pimpinan SKPD di Pemkot KK. “Setelah pertemuan dengan tim anggaran kita akan lanjutkan pembahasan ini dengan SKPD,” tutur Sugeha.

Sedangkan Sekwan KK Irianto Mokoginta, mengatakan para wakil rakyat ini akan memacu agar Senin pekan depan sudah dapat diagendakan paripurna rancangan peraturan Daerah (Ramperda) APBD 2013. “Akan diusahakan agar pekan depan sudah masuk dalam agenda penetapan Ramperda,”tambah Irianto. (Budi Siwanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.