Asap Rokok Pegawai Kantor Kecamatan Dumoga Timur Ini Ganggu Suasana Rapat Bersama Bappeda dan BPMD Bolmong

0
797

TOTABUANEWS, BOLMONG – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bappeda) dan Dinas Pemberdayaan Masyatrakat Desa (BPMD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat bersama camat se Bolmong terkait Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) 2017-2022, Selasa (16/1/2017).

Saat rapat berlangsung salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolmong yang diketahui Kepala Seksi (Kasi) PMD Kecamatan Dumoga Timur, asik mengisap rokok dan membuat beberapa ASN yang duduk berdekatan merasa terganggu.

“Bapak itu tidak tahu didalam ruangan ini dilarang merokok, tambah lagi ini juga program Bupati Bolmong pelarangan merokok di kantor,” ungkap beberapa Staf ASN Bappeda.

Ketika dikonfirmasi TOTABUAN.News Kasi PMD Kecamatan Dumoga Timur, F Muljadi Gau mengatakan dirinya tidak mengetahui kalau adanya pelarangan merokok.

“Saya tidak tahu kalau dilarang merokok, saya juga merokok karena melihat teman lain merokok, apalagi disini tidak ada tulisan dilarang merokok,” katanya.

Menanggapi hal itu Kepala DPMD Bolmong, Ahmad Yanni Damopolii, nanti yang bersangkutan akan dipanggil dan diberikan pembinaan.

“Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk dibina secara berjenjang, kemungkinan dia tidak tahu aturan karena berada di ujung kampung,” ujar Damopoli.

Diketahui, program pelarangan merokok tersebut dicanangkan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow pasca dilantik yaitu pelarangan merokok di ruangan dan kantor.

 

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.