MSL Adalah Solusi Untuk P-BMR, Petarung Tangguh Dari Tanah Totabuan

0
131
Muh Salim Landjar

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Langkah Muhammad Salim Landjar (MSL) untuk mendapatkan kursi di DPD RI pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang bakal berjalan mulus.

Dukungan demi dukungan rakyat Sulut terus mengalir kepada sosok pelopor terbentuknya panitia pembentukan Provinsi Bolmong Raya ini. Dari amatan, banyak rakyat Sulut cenderung memilih MSL untuk calon DPD RI. Mereka menilai, dari kaum laki-laki, MSL jadi pilihan. “Nama beliau sudah dikenal seantero BMR bahkan Sulut. MSL bisa jadi pilihan kami,” ujar sejumlah warga.

Diketahui MSL merupakan figur dan Putra asli BMR yang saat ini bertarung merebut kursi DPD RI dapil Sulut. MSL merupakan sosok penggerak sekitar 5000an masa rakyat Bolmong raya pada penghujung tahun 2012 lalu, yang mendorong hingga terbentuknya panitia pembentukan profinsi BMR. Bahkan, aksi tersebut ditandai dengan pencanangan papan kantor gunernur Provinsi BMR dan kantor DPRD Provinsi Bolmong Raya.

Aksi MSL tersebut boleh dibilang cukup luar biasa. Pasalnya, meski dirinya tak memegang sebuah jabatan tapi begitu ikhlas dan tulus melakukan sesuatu demi kepentingan Bolmong Raya.

Sehingga, jika rakyat Bolmong memberi kepercayaan kepada figur ini untuk maju di DPD RI, maka tidak diragukan rencana pembentukan provinsi lagi BMR yang saat ini sedang berproses, lebih cepat terwujud. Bisa dibilang petarung yang tangguh ini adalah solusi untuk Provinsi Bolmong Raya. Dimana, suka atau tidak suka, kehadiran MSL dipanggung politik nasional adalah kebutuhan Sulut khususnya BMR kedepan.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.