Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Penikaman Terhadap Wartawan di Bengkulu Selatan

0
1897

TNews, BENGKULU SELATAN – Gerak Cepat Tim Totaici Satreskrim Polres Bengkulu Selatan layak diacungi jempol.

Pasalnya, kurang dari 24 Jam pasca kejadian penusukan terhadap salah seorang Wartawan Media Online di Bengkulu Selatan yang bernama Nofredi (41), terduga pelaku akhirnya berhasil diamankan.

BACA JUGA : Seorang Wartawan Media Online di Bengkulu Selatan Jadi Korban Penikaman, Ini Penyebabnya

Pelaku tersebut diketahui berinisial TU (60) warga Desa Tebat Kubu, Kecamatan Kota Manna BS.

Data terhimpun, kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023 sekira pukul 17.30 WIB, korban Nofredi datang ke salah satu warung remang-remang yang beralamat di Jalan Pangeran Duayu Kelurahan Ketapang Besar BS, milik terduga pelaku TU.

Sekira pukul 17.20 WIB terjadilah cekcok antara korban dan terduga pelaku dan saat itulah terduga pelaku mendekati korban dan langsung menusukkan sebilah pisau kearah korban dan mengenai perut samping sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah Manna untuk dilakukan tindakan medis. Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dengan sebanyak 15 jahitan.

Sedangkan terduga yang berhasil di amankan oleh Tim Totaici Satreskrim Polres BS sudah diamankan di sel tahanan Mapolres BS, untuk diproses lebih lanjut.

Reporter : Sonny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.