Bolmut Gelar Hari Raya Ketupat

0
338

ketupatTOTABUANEWS.COM, Boroko – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (16/08) kemarin, menggelar hari raya ketupat. Seperti tahun sebelumnya, setiap wilayah Kecamatan se Bolmut, menggelar pesta ‘makan besar’ di hampir seluruh Desa yang ada.

Berdasarkan pantauan Media Totabuan, acara yang cukup meriah ini, tak hanya dihadiri warga dan Pemerintah Kabupaten Bolmut, bahkan beberapa warga yang berasal dari luar daerah.

Hastomo Ahmad, yang juga tokoh Pemuda Kecamatan Pinogaluman saat dikonfirmasi, mengaku sangat puas dan bahagia dengan perayaan ketupat tahun ini.

“Sebelumnya perayaan hanya diramaikan oleh warga setempat saja, tapi tahun ini kami kedatangan tamu yang cukup spesial, yakni dari Pemkab Bolmut,” ungkapnya.

Ahmad juga berharap, dengan berkumpulnya semua warga Bolmut dalam perayaan hari ketupat ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan.

“Semoga ini menjadi momentum untuk meningkatkan lagi hubungan kekeluargaan dan rasa kebersamaan antar warga, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bolmut,” harapnya. (eky/win)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.