1 Warga Desa Sangkub IV Hanyut di Sungai Ilanga, BPBD Bolmut Lakukan Pencarian

0
731

TNews, BOLMUT – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Tim SAR  Minggu (26/04/2020)  melakukan pencarian kepada korban Manaf Ibrahim (22) warga Desa Sangkub IV Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, yang dilaporkan hilang tenggelam di sungai ilanga Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub.

“Sampai hari ini kami masi mencari salah satu warga Desa Sangkub IV yang tenggelam di sungai ilanga pada hari Sabtu 25 April 2020, “ungkap Viktor Nanlesy kepada Totabuan News.

Disampaikan Viktor menurut informasi  dua orang kaka beradik, sedang menyeberang sungai ilanga Desa Pangkusa dengan menggunakan sebatang bambu, untuk megambil sampan bambu ( Rakit bambu ) di sebelah sungai ilanga.

Tiba-tiba  ditengah air sungai ilanga adik kandung yg juga korban kakak beradik jatuh / terlepas dari sebatang bambu. adik kandung dari kaka korban terpisah dari sebatang Bambu.
“Kaka korban ditemukan warga setempat dalam keadaan selamat dan adik nya Manaf Ibrahim tidak tertolong dan sampai saat ini warga bersama tim basarnas pos kotamobagu, BPBD melakukan pencarian korban tenggelam, “ungkap Nanlesy.

Ditambahkan Nanlesy besok Tim SAR akan melanjutkan pencarian hari ke-3.
” besok kita akan melanjutkan pencarian hari ke 3 bersama Tim Sar BPBD Bolmut, Basarnas Pos Kotamobagu Zona BMR  berjumlah 6 Orang dan Unsur Pemerintah Kecamatan Sangkub,”tambah Nanlesy.

 

Upik Mando 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.