31 Paskibraka Bolmut Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Dilapangan Kembar Boroko

0
82

TOTABUANEWS, BOLMUT – 31 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibrak) Bolmut, sukses kibarkan bendera merah putih dilapangan kembar Boroko, Kamis (17/8/2017).

Hal tersebut dibuktikan, dengan tidak adanya kesalahan dari pasukan inti paskibraka, mulai dari upacara pengibaran bendera sampai pada saat upacara penurunan.

Dengan suksesnya pasukan ini, Pada pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus, tanpa di pungkiri itu semua tidak terlepas dari peran pasukan, yang dengan penuh semangat dan derap langkah yang gagah berani masuk ke lapangan upacara untuk menaikan bendera merah putih yang di iringi lagu kebangsaan indoensia raya.

“secara pribadi saya bangga dengan telah terlaksana penaikan bendera dengan sukses pada hari ini, kemudian sebagai panitia saya juga cukup lega. Karena kami yang telah lebih kurang satu bulan di gembeleng dengan latihan akhirnya bisa laksanakan tugas penaikan bendera ini dengan baik,” ungkap salah satu peserta anggota paskibra Bolmut.

Sementara hal senada, diungkapkan pihak panitia Lili Pontoh, bahwa kegembiraan dan hal terindah pada suksesnya pelaksanaan HUT RI adalah anugerah buat panitia dan pihak terkait.

“Alhamdulillah para peserta mulai dari seleksi tahap pertama, dan karantina serta sampai hari pelaksanaan HUT R.I, para paskibra sukses seratus persen tanmpa kendala mengibarkan bendera merah putih,”ungkap Lili.

Ditambahkanya, iya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut dalam membantu pada pelatihan peserta paskibra.

“Terimaksih kepada peserta paskibra,TNI,Polri, Purna Paskibra,dinas kesehatan dan teman-teman yang termasuk dalam kepanitiaan, tanmpa kalian saya yakin para peserta tidak akan sukses mengibarkan bendera seperti saat ini,”tambah Lili.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.