Aleg Bolmut Hadiri Rapimnas Adkasi

0
161

TOTABUANEWS, BOLMUT – Jelang musyawarah nasional (Munas) Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seluruh Indonesia (Adkasi), Desember mendatang, anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Adkasi, Minggu, (11/10/2015)

Berlangsung di Hotel Mecure Ancol Jakarta, langsung dibuka oleh Menteri Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Prof. Dr. Hi. Yuddy Crisnandi mewakili Wakil Presiden Yusuf Kalla.

Dalam Sambutannya Menteri Yudi mengatakan reformasi birokrasi menjadi suatu keharusan setiap pemerintahan untuk mewujudkan negara dan pemerintah yang memenuhi karakteristik “good governance“.

“Agenda reformasi birokrasi tidak dapat terlaksana apabila berbagai konsep ideal birokrasi yang telah didesain hanya sekedar menjadi “policy paper” karena tidak mendapat dukungan politik dari para pemimpin eksekutif dan legislative,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan, dirinya menyempatkan untuk membuka ruang diskusi bersama seluruh peserta rapat guna menyerap aspirasi menyangkut kendala yang dihadapi setiap daerah berkaitan dengan kebijakan pemerintah pusat.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.