Apel ASN Lingkup Pemkab Bolmut, Dihadiri Sang Juara MMA

0
39

TNews, BOLMUT — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar apel bersama Senin (21/06/2021), bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut.

Apel yang dimpimpin langsung oleh Bupati Bolmut Drs.Hi,Depri Pontoh, mengundang Windri Patilima, yang merupakan juwara baru kelas Welter One Pride Mixed Martial Arts (MMA).

Sementara itu Bupati Bolmut dalam arahanya pada apel Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bolmut tersebut, mengingatkan disiplin ASN, dan  menegaskan kepada ASN, dilingkungan Pemkab kabupaten Bolmut agar tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan.

“Saya tegaskan pentingnya menerapkan disiplin bagi ASN serta seluruh THL, dilingkungan Pemkab Bolmut, sebagai pelayan masyarakat,”tegas Bupati Bolmut.

Tidak hanya itu Bupati Bolmut juga, menegaskan bagi Dinas, Bagian, dan UPTD yang bertugas  untuk memberikan pelayanan agar dapat, memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Mari tunjukan kinerja, karena visi dan misi dijalankan dengan sinergi,”ujar Bupati Bolmut.

Selain itu  Bupati Bolmut, memberikan ucapan terimakasih atas kehadiran Windri Patilima yang merupakan juara baru kelas welter One Pride Mixed Martial Arts.

“Atas nama  Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmut, sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Windri Patilima. Kedepan dukungan akan terus diberikan kepadanya,”kata Bupati Bolmut.

Apel Senin  ini juga,  dirangkaikan dengan pelepasan kafilah STQ ke-XXVI tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021, Pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal selasa 22 juni 2021 yang bertempat di asrama haji tuminting provinsi sulawesi utara.

Turut Hadir Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati Bolmut, Pimpinan OPD, Para Pejabat Eselon III, Eselon IV Serta Segenap ASN. 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.