BKPP Bolmut Upayakan Rekruitmen CPNS

0
86
BKDD Bolmut Umumkan Hasil Seleksi Lelang Jabatan
Maskun Antogia

TOTABUANEWS, BOLMUT – Kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dipandang sebagai hal mendesak.

Beranjak dari hal tersebut, Pemda Bolmut melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut terus melakukan upaya koordinasi dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatus Sipil Negara, Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Saat Ini, kami tengah melaksanakan tugas di Badan Kepegawaian  Negara. Selanjutnya, kami akan mengunjungi Kemenpan-RB terkait rekrutmen CPNS dan kebutuhan akan formasi CPNS di Kabupaten bolmut”, Ujar Kepala BKPP Maskun Antogia S Sos, Kamis (6/7/2017).

Diungkapkannya, bahwa sebelumnya, Pihak BKPP Bolmut telah mengirim surat ke Kemenpan-RB terkait kebutuhan formasi PNS di Kabupaten Bolmut.

“Usulan kebutuhan PNS telah kami sampaikan ke pihak Kemenpan-RB, yang mana kabupaten Bolmut masih membutuhkan tenaga PNS sekitar 2000 personil, dan semoga upaya kami akan berbuah baik, dengan dilaksanakannya pengangkatan umum dengan formasi sebagaimana kebutuhan daerah ” kunci Antogia.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.