BPKD Targetkan Rp9 Miliar PAD Bolmut

0
51
BPKD Targetkan Rp9 Miliar PAD Bolmut
Leopold Dalope

TOTABUANEWS, BOLMUT – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Leopald Delope targetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada Tahun 2017 ini senilai Rp 9 miliar sebelum perubahan.

“Tahun 2017 kita targetkan untuk PAD senilai Rp 9 miliar pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Induk dan itu belum masuk pada perubahan, “ ujar Dalope.

Dia menambahkan, untuk mencapai target tersebut di butuhkan kerja keras dan ketekunan, dan itu sangat dibutuhkan oleh seluruh komponen dalam mencapai target PAD ditahun 2017 tersebut.

“Memang nilai tidak sedikit yang kita targetkan pada PAD Tahun 2017 ini, Dan itu kita lakukan untuk memperbaiki kas keuangan daerah, Agar angka pembangunan akan digenjot terus dalam mewujudkan Bolmut yang lebih maju, “ pungkasnya.

Lanjut iyapun berharap kepada seluruh komonen yang ada, berkaitan dengan Pengelolaan keuangan daerah dapat bekerja sama dengan baik, sehinga apa yang menjadi target utama yaitu pendapatan daerah sebesar 9 miliar di tahun 2017 ini akan terwujud.

“kami sangat mebutuhkan kerja sama yang baik, dalam pengelolaan keuangan daerah, dengan harapan target tersebut akan tercapai,” tutup Dalope.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.