Bupati Bolmut Lantik 3 Pejabat Administrator, Londa Resmi Jabat Camat Bolangitan Timur

0
162

TNews, BOLMUT– Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh Rabu (15/04/2020) resmi melantik 3 (tiga) pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Pelantikan yang digelar di halaman Kantor Pemkab Bolmut, diawali dengan pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmut Nomor 821.24/BKPP/BMU/35/IV/2020 tentang Pemindahan dan pengangkatan dalam Jabatan Tinggi Pratama, jabatan Admibistrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditor di Lingkungan Pemkab BolmutĀ  Tahun 2020.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh dalam sambutanya mengharapkan bahwa agar kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

“Sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan terlaksana lebih baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya,” kata Bupati Bolmut.

Bupati juga menegaskan untuk pejabat yang dilantik supaya dapat bekerja secara kolektif dengan rasa kebersamaan.

“Bekerjalah dengan berinisiatif, kreatif dan inovatif,” tegas Bupati.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolmut ini, menambahkan bahwa di tengah-tengah kondisi Covid 19, kepada seluruh Aperatur Sipil Negara (ASN) Bolmut belum ada yang keluar daerah.

“Jangan ada yang keluar daerah, semua fokus untuk melakukan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam menghadapi pandemi covid-19 ini,” imbau Bupati.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Sekertaris Daerah Asripan Nani, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda Bolmut, Dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bolmut.

Nama Pejabat Dilantik

1.Suharto Londa, Jabatan Baru Camat Bolangitang Timur, jabatan sebelumnya sekertaris Dinas pertanian,

  1. Zulkan Pohontu, jabatan baru sebagai Sekertaris Pertanian sebelumnya Kepala Bidang peternakan.
  2. Sarifudin Talibo, jabatan baru Kepala Bidang Peternakan sebelumnya Kepala Seksi Kesehatan Hewan Masyarakat.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.