Bupati Bolmut ‘Warning’ Kontraktor

0
49
Depri Apresiasi Pelantikan Sabir
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT  Bupati Drs Hi Depri Pontoh mewarning para kontraktor yang nantinya akan melaksanakan pekerjaan proyek pembangunan di daerah Bolmut baik yang dibiayai dengan dana APBD maupun APBN.

“Saya minta kepada para kontraktor nanti, agar melaksanankan pekerjaan dengan benar dan sesuai dengan perencanaan yang ada,” tegas Bupati DP.

Menurut orang nomor satu di kabupaten Bolmut ini, para kontraktor saling berebutan untuk memperoleh pekerjaan, padahal setiap pekerjaan yang nantinya akan dikerjakan akan terus diawasi sehingga harapan keuntungan lebih dari para kontraktor sangat kecil.

“Apalagi sekarang ini jika memiliki kesalahan sedikit tentunya akan dikenakan TGR,” tandas DP.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga sekitar lokasi proyek tersebut nantinya turut melakukan pengawasan dan control terhadap jalan pelaksanaan pekerjaannya dan jika ada pekerjaan yang tidak dikerjakan dengan benar, agar segera dilaporkan kepada pemerintah daerah melalui instnasi terkait. Namun demikian bupati juga meminta kepada warga masyarakat agar membantu kelancaan jalan pelaksanaan pekerjaan proyek jika sudah mulai jalan.

“Sehinga itu saya minta agar pekerjaannya dilakukan dengan baik dan penuh tanggungjawab apabila mendapatkan pekerjaan sebentar melalui proses tender,” pungkasnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.