Bupati Depri Pontoh Apresiasi Musda PAN

0
30
Bupati Depri Pontoh Apresiasi Musda PAN
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara mengapresiasi atas suksesnya musyawarah daerah Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke III di daerah Bolmut.

Menurut Bupati sebagai partai yang besar tak lepas dari perjuangan seorang pimpinan partai politik. “Yang mampu mengembangkan organIsasi dan mampu mempersatuhkan kader-kader yang ada,” ujar Bupati.

Lanjut Depri, Musda ini hasilnya bukan hanya sebagai kepentingan dan kebaikan keluarga besar PAN saja akan tetapi juga bisa membawa dampak positiv demi kepentingan dan kebaikan bangsa, negara, serta daerah yang sama-sama kita cintai.

Bupati berharap semoga Musda ke-III partai PAN Bolmut, dapat menghasilkan rumusan kerja yang nantinya dapat dijadikan program kerja ke depan sesuai dengan visi dan misi PAN.

“Pemerintah daerah akan terus memberikan respon terhadap kegiatan-kegiatan yang positif terhadap program kerja partai politik karena organisasi partai politik mampu berperan aktif dalam membangun perkembangan daerah”kata orang nomor satu di bolmut, Drs.Hi.Depri Pontoh. 

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.