Bupati Depri Pontoh Haidiri Sosialisasi TP4D Sulut

0
109
Sosialisasi TP4D Sulut
Sosialisasi TP4D Sulut

TOTABUANEWS, MANADO –Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Depri Pontoh hadiri kegiatan Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pembangunan dan Pemerintahan Daerah (TP4D) Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut, oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan bertempat di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado kemarin.

Sosialisasi ini dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, dan didamping Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Menurut Gubernur, sosialisasi TP4D bertujuan mempertegas komitmen kejaksaan dalam penanganan tindak pidana korupsi, melalui upaya pencegahan dan melaksanakan fungsi pendampingan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan percepatan pembangunan. “Sehingga penyerapan anggaran pemerintah daerah berjalan optimal serta juga melakukan pedampingan kepada pemerintah daerah dalam mensejahterkan masyarakat secara umum,” ujar Gubernur.

Narasumber dalam sosialisasi yakni unsur Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan di hadiri oleh Para Bupati/Walikota, Forkopimda Provinsi, Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab/Kota, Para Kajari Kab/Kota dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah se Provinsi Sulut.

Amad Filabuya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.