Bupati Depri Pontoh Siapkan Lahan Pembangunan Kantor Polres Bolmut

0
117
Cuaca Buruk, Depri Imbau Masyarakat Bolmut Waspada Bencana
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Dinaikkannya status Polda Sulut dari Tipe A ke B membuat pihak Polda mulai meninjau sejumlah lokasi di kabupaten untuk membangun Polres.

Setelah peninjauan lahan pembangunan polres dilakukan di Kabupaten Boltim beberapa waktu lalu, kini giliran Kabupaten Bolmut dikunjungi sejumlah perwira dari Polda Sulut dan Polres Bolmong.

Didampingi Bupati Depri Pontoh, para personel Polda Sulut dan Polres Bolmong ini meninjau langsung sejumlah lokasi yang direncanakan menjadi area pembangunan Polres Bolmut nanti.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, menegaskan Pemkab Bolmut siap mengadakan lahan pembangunan kantor Polres, demi menunjang keamanan dan ketertiban di kalangan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan, rencana pembangunan Polres Bolmut tersebut pasti mendapatkan dukungan penuh dari semua kalangan.

Dia juga menyebutkan, pembebasan lahan yang akan dijadikan lokasi pembangunan Polres akan dilakukan secepatnya, mengingat pentingnya kehadiran institusi ini di ‘Tanah Adat’. Sebab jika lahan cepat disiapkan, maka penganggaran pembangunan gedung Polres Bolmut oleh Polda Sulut, tentu akan berlangsung lebih cepat juga.
Tentu sebuah hal positif bagi daerah ini, jika berdiri Polres dengan personil mencapai ratusan orang.

“Pasti kemanan di Bolmut akan semakin terjamin, dan masyarakat bisa hidup lebih nyaman tanmpa takut akan ancaman bahaya”ungap orang nomor satu di bolmut, Depri Pontoh.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.