Bupati Lepas Kafilah Bolmut MTQ ke-28 Tingkat Provinsi Sulut

0
68

TNews BOLMUT — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, resmi melepas Kafilah Kabupaten  Bolmut dalam rangka mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- 28 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020, Rabu (19/08/2020), bertempat di  halaman Kantor Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh, dalam sambutanya menyampaikan dengan acara Pelepasan Kafilah MTQ atas nama Pemerintah Daerah mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras saudara saudara yang berkiprah di lembaga pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bolmut.

“ Peserta lomba MTQ yang diikutkan dari Kabupaten Bolmut, sebanyak 33 Peserta dan 7 orang pembimbing dan pendamping,”ujar Bupati Bolmut.

Disampaikan juga Bupati Bolmut,  dalam membina para kafilah MTQ bersama bimbingan pelatih dari daerah yang semua ini akan memberi kepercayaan diri sebagai nilai tambah dan meningkatkan kualitas kemampuan sehingga kafilah Bolmut, akan dapat membimbing bahkan melebihi kualitas kualitas peserta dari daerah lainnya, dan  kegiatan MTQ yang kita laksanakan ini adalah bagimana kita dapat meningkatkan pemahaman dan pegalaman isi kandungan Al QUR’AN.

“ Kepada anak-anakku sekalian sebagai peserta, untuk selalu mepersiapkan diri dengan sebaik baiknya fokuskan pada tugas yang diembani Insya Allah Dapat Meraih sukses membawa nama harum daerah,”kata Bupati Bolmut.

Ditambahkan Bupati,  dalam masa pendemi covid-19, selama dalam berlomba untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol pencegahan covid-19. “Tetap pakai masker, jaga jarak aman, sering cuci tangan, makan teratur, dan istirahat yang cukup agar tetap sehat dalam MTQ,”pungkas Bupati Bolmut.

Turut hadir acara tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Para Asisten Sekda, Plt Kepala Kantor Kementrian Agama Bolmut, Pimpinan SKPD Terkait, Serta Para Peserta MTQ dan Pendamping Kafilah MTQ Kabupaten Bolmut.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.