Bupati Letakan Batu Pertama, di Tanggul Penahan Gelombang Desa Jamusarang

0
27
Bupati Letakan Batu Pertama, di Tanggul Penahan Gelombang Desa Jamusarang

TOTABUANEWS, BOLMUT – Bertempat di desa Jamusarang Kecamatan Bolangitang Barat, Selasa (8/8/2017). Bupati Bolaang Mongodow Utara (Bolmut) Drs H Depri Pontoh meletakan batu pertama pekerjaan tanggul penahan gelombang tebing sungai.

Bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rudini Masuara beserta jajaran pemerintah setempat dan masyarakat acara tersebut berjalan lancar.

Bupati Drs H Depri Pontoh dalam sambutanya mengatakan, pekerjaan yang berkaitan dengan anggaran negara tersebut harus betul-betul mempunyai dampak positive bagi masyarakat setempat, sehingga kualitas dari pekerjaannya harus di utamakan. “Khusus kepada pihak ketiga agar kualitas dalam pekerjaan harus di utamakan, jangan Sampai apa yang di harapkan pemerintah dalam pemanfaatannya tidak sesuai harapan masyarakat”,ujar Pontoh.

Sementara hal senada diungkapkan Pejabat PPK Rudini Masuara, pekerjaan tersebut menggunakan anggaran dengan panjang 200 meter dan masa waktu di berikan 150 hari.

“Tentu apa yang di harapkan pimpinan daerah adalah komitmen kami dalam membangun, salah satunya pekerjaan yang di selengarakan oleh PT Batang air ini, harus dan wajib di kedepankan kualitas sehingga apa yang menjadi komitmen dan harapan masyarakat Desa Jamusarang dari dampak negatif sungai seperti banjir, longsor akang terkendali,” Himbau Rudini.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.