Datunsolang: Satpol-PP Harus Terus Lakukan Razia

0
186
Akrida Datunsolang
Akrida Datunsolang
Akrida Datunsolang

TOTABUANEWS, BOLMUT – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bolmut, terus melakukan patroli rutin pada pukul 24.00 Wita. Patroli tersebut dilakukan agar  dapat meringkus para remaja yang mengkonsumsi miras oplosan dan obat batuk cair jenis komix yang saat ini lagi ramai-ramainya dikonsumsi oleh pemuda dan remaja.

“Oknum pemakai komix tersebut yang rata-rata masih berusia muda, dan apabila kami temukan ada penguna komix, maka  kami  harus memberitahukan kepada  orang tua  mereka, agar diberikan pembinaan yang khusus oleh orang tua,” ujar Kepala Kantor Satpol PP.

Ketua Komisi 1 DPRD  Atkrida Datunsolang mengatakan peran dari orang tua paling utama demi pembinaan anak.

“Agar orang tua dapat memberikan perhatian khusus kepada anak. Kami dari DPRD berharap instansi terkait terus melakukan razia disetiap tempat, karena sudah banyak laporan kepada kami, bahwa banyak pemuda yang saat ini telah mengkonsumsi barang tersebut,” ujar Datunsolang.

Menurutnya, sebaiknya jika menemukan para pemuda mengkonsumsi barang oplosan dan komix tersebut, maka sebaiknya diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Ini perlu terus dilakukan agar generasi pemuda bolmut  tidak akan terganggu mental yang disebabkan oleh  minuman oplosan dan komix tersebut. Sebab, generasi muda adalah penerima tongkat estafet ke depan, dan apabila sudah di rusak dengan hal-hal demikian, maka  akan rusak juga para generasi bolmut,” ujar politisi PKS itu.

 

DICKY MAMONTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.