Depri Minta Semua Pihak Kawal Dandes

0
41
Depri Geram Soal ASN Yang Minta Pindah
Depri Pontoh
TOTABUANEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh meminta kepada semua pihak agar bersama-sama mengawal proses realisasi dana desa (dandes)
“Kalau ada pekerjaan yang mengunakan dana desa yang menurut masyarakat tidak baik atau pekerjaanya asal-asalan maka segera di laporkan ke saya nanti saya langsung akan menindak lanjuti persoalan tersebut,” kata Bupati.

Lanjut Depri, dandes yang di berikan oleh pemerintah pusat bukan serta merta di gunakan tanpa ada koordinasi dengan pemerintah daerah. Sebab, ketika terjadi kesalahan teknis akan diketahui pemerintah daerah, karena akan berdampak buruk bagi pembangunan.

“Hati-hati Jangan samapai nanti suda punya masalah, kemudian baru di kasih tahu ada pekerjaan yang salah,” ujarnya.

Dia juga menegaskan kepada pengguna Dandes agar dapat mengunakan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada. “Jangan sampi di gunakan di tempat yang tidak diperlukan masyarakat,” katanya.

Depri juga mengingatkan pembangunan inprastruktur di desa menentukan perkembangan daerah. “Sehinga diharapkan prioritas yang paling utama dalam pembangunan adalah kebutuhan masyatakat setempat di masing-masing,” tutup Bupati.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.