Dikbud Bolmut Sukses Gelar Laboratorium Religi

0
37
Dikbud Bolmut Sukses Gelar Laboratorium Religi
TOTABUANEWS, BOLMUT – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sukses mengelar laboratorium religi di Sekolah Menegah Pertama (SMP) II, Desa Biontong Satu, Kamis (19/1/2017).
Dipantau Bupati Drs H Depri Pontoh dan para asisten, acara tersebut berjalan lancar dan sukses, dengan dihadiri seluruh guru-guru se-Kecamatan Bolang Itang Timur (Boltim) dan para siswa dan siswi SMP, serta anak-anak PAUD Desa Biontong Satu.
Kepala Dinas Dikbud,  Abdul Nazaruddin Maloho, dalam sambutanya menyampaikan sangat berterimaksih kepada guru-guru se-Bolmut, yang telah ikut bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan program pemerintah dalam hal ini Dikbud.
“Rerimakasih kepada para guru-guru yang telah ikut membantu saya dalam mensukseskan program laboratorium ini. Tanpa bantuan, program ini pasti tidak akan berjalan dengan baik,” ujar Maloho.
Maloho mengharapkan, dengan laboratorium religi, para siswa mampu memahami mana yang baik dan buruk, apalagi di dunia modern yang penuh tantangan.
“Dengan laboratorium religi ini, saya berharap para siswa dapat mengambil ilmu-ilmu agama baik muslim maupun non muslim, untuk dapat mengaplikasikan di dunia nyata dengan perilaku dan budi pekerti yang baik,” tutup Maloho.
Peliput :Fadlan Ibunu 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.