Disperindagkop Bolmut akan Bangun Pasar Mokoditek

0
49
Disperindagkop Bolmut akan Bangun Pasar Mokoditek
Uteng Datunsolang
TOTABUANEWS, BOLMUT — Kabar gembira untuk masyarakat Desa Mokoditek Induk, Kecamatan Bolangitan Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).Pasalnya Tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut melalui Dinas Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop), akan membagun pasar di Desa tersebut.

Hal ini seperti disampaikan Kepala Desperindagkop Kabupaten Bolmut Uteng Datunsolang SPd MSi, saat bersua dengan awak wartawan Kamis (26/1/2017).

”Tahun ini Desperindagkop akan membangun pasar di desa mokoditek induk,”ungkap Datunsolang.

Disampaikan Datunsolang, anggaran untuk pembagun pasar tersebut berasal, dari Dana Alokasi Kusus (DAK) Tahun 2017, sebesar Rp 800 Juta, dan,Untuk lahan pembangunan pasar ini, akan sediakan oleh Bagian Umum Pemkab Bolmut.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan Bagian Umum dalam penyediaan lokasi pasar Mokoditek yang baru,”ujar Datusolang.

Datunsolang menambahkan dengan akan dibangunnya pasar mokoditek yang baru ini, dapat meningkatkan animo masyarakat dalam meningkatkan ekonomi

”Saya memohon dukungan dan doa dari masyarakat Desa Mokoditek dengan adanya pembangunan pasar ini agar berjalan lancer dank sukses tanmpa ada hambatanan satupun,”tambah Datunsolang.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.