DP-Syah Hadiri Mukercab NU Bolmut

0
140
DP-Syah Hadiri Mukercab NU Bolmut

TOTABUANWES, BOLMUT – Bertempat di salah satu restoran di  Kabupaten bolaang mongondow Utara, Kamis (26/05/2016) Pengurus cabang Nahdatul Ulam Bolmut menggelar Musyawarah Kerja Cabang.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan ini membahas beberapa program kerja.

Acara ini melibatkan seluruh badan otonom dilingkungan NU seperti Muslimat NU, GP Ansor, IPNU dan PMII yang merupakan organisasi sayap dalam struktur Pengurusan NU. Turut hadir dalam acara ini Bupati Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot  (DP-Syah) dan para pejabat lain.

Depri Pontoh dalam kesempatan, mengapresiasi kegiatan yang di gagas NU ini. “Saya sebagai pemerintah kabupaten sangat mengaprresiasi kegiatan ini, selain membentuk kader mudah nahdlatul yang kritis, membuat pemerintah bangga mulai dengan melihat kader-kader yang yang selalu membantu program-program pemerintah, mulai dengan memberantas narkoba, mengantisipasi adanya pemahaman radikal seperti isis dan terorisme,” ujar Pontoh.

Ia menambahkan, organisasi yang di dirikan oleh kiyai Hasyim Azhari ini, merupakan ormas yang terbentuk dengan nilai-nilai azas pancasila yang secara otomatis membantu program pemerintah. “Mulai dari segi pembangunan dan lain-lain yang berkaitan dengan perjalanan rodah pemerintahan ”ucap pontoh

Depri pun bertrimakasi kepada pihak penyelegara yang telah mengundang pemda Bolmut dalam acara ini. “Insha Allah acara hari ini mebuat tali silaturahmi akan terjalin dan kami dari pihak pemerintah siap membantu kegiatan NU dimanapun dan  kapanpun asalkan harus ada komunikasi dengan pemerintah,” tutup Pontoh

Sementara itu, Ketua NU Bolmut Supriyadi Goma mengatakan Pelaksanaan Mukercab ini penting karena menyangkut arah kebijakan organisasi kedepan dalam mengawal proses Pemerintahan. “Terima kasih kepada Pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini sehingga sukses,” ujar Goma.

Di tempat yang sama  Ketua Panitia pelaksana Frans Ali berterima kasih kepada semua undangan yang turut hadir dalam kegiatan itu. “Sebab, tanpa ada kehadiran bapak ibu para undangan acara hari ini tidak akan sukses,”ucap Frans.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.