DP Tetap Komit, Kerja Fokus Sampai Akihr Masa Jabatan

0
88

TOTABUANEWS, BOLMUT- Walaupun perhelatan politik semakin dekat, tapi tidak membuat bupati Bolaang Mongondow utara (Bolmut) Depri Pontoh (DP) lengah terhadap amanah yang di berikan masyarakat.

Hal itu di buktikan dengan komitmenya terhadap pekerjaan yang di embani sebagai orang nomor satu di bolmut itu.
“Saya tidak akan pernah menghinanti rakyat, karena sesuai dengan amanat undang-undang selama lima tahun saya wajib bekerja fokus sampai akhir masa jabatan,”ujar Pontoh kamis (12/10/2017).

Di jelaskanya, walupun akhir-akhir ini banyak kesibukan di luar kinerjanya sebagai bupati, akan tetapi. Dirinya tidak lupa melayani dan membangun daerah.

“Memang di luar jabatan saya sebagai bupati, saya juga di tunjuk sebagai Pimpinan Wilayah disalah satu parpol, selain itu saya juga di angkat sebagai Komisaris Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Bolmut. Akan tetapi saya tetap komit fokus dalam bekerja tanpa harus meninggalkan amanah yang lainya, dan alhmadulillah komitmen itu saya buktikan dengan kinerja yang hasilnya daerah mendapatkan predikat WTP dari BPK baru-baru ini,” jelas Pontoh

Diapun menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut, agar jangan sampai termakan oleh isu-isu propaganda politik yang segaja di mainkam oleh oknum-oknum yang tidak bertangung jawab

“Saya meminta kepada masyarakat agar selalu bersatu jagan samapi tali persaudaraan yang selama ini kita jaga akan terputus hanya karena isyu propaganda, karena pada intinya kita adalah sama baik dari sangkub sampai pinogaluman kitorang samua basudara,”kunci Papa adit Sapaaan akrabnya itu.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.