Goma: 10 Jabatan Bakal Dilelang

Banyak Pejabat Yang Was-Was Jelang Lelang Jabatan

0
40
Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Bolmut untuk PB KPMIBU
Supriadi Goma
TOTABUANEWS, BOLMUT – Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan Dan Pelatihan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dalam waktu dekat akan melelang 10 jabatan.

Hal tersebut disampaikan Sekertaris Seleksi Lelang Jabatan Supriadi Goma kepada media ini, Selasa (7/2). Menurutnyalelang jabatan yang akan dilaksanakan adalah terbuka untuk umum untuk Sulawesi Utara (Sulut) dan kami sudah memberikan surat kepada 15 Kabupaten Kota yang ada di Sulut mengenai lelang jabatan tersebut. Sesuai yang diamanatkan dalam Undang-Undang (UU) Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (Asn) dan Nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka di lingkungan instansi pemerintah.”Kami membuka kesempatan kepad ASN yang ada di lingkungan Provinsi Sulut dan di 15 Kabupaten Kota yang berminat mengikuti lelang jabatan yang akan di laksanakan di Bolmut dapat turut serta mengikuti lelang jabatan tersebut.

Goma menambahkan, lelang jabatan akan dilaksanakan mulai pada tanggal 1 Februari sampai 17 Maret 2017, namun bagi yang akan mengikuti lelang jabatan harus memenuhi persyaratan,” Kata Goma.

Peliput: Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.