GP Ansor Bolmut Siap Amankan Gereja

0
76
Gp Ansor Bolmut Desak Kapolsek Bolangitang Tuntaskan Kasus Penikaman Anggota Banser
Donal Lamunte

TOTABUANEWS, BOLMUT – Menjelang perayaan hari raya Natal 25 desember 2017 dan pisah sambut tahun baru 2018, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) menyiapkan sedikitnya 151 pasukan Banser untuk ikut melakukan pengamanan didaerah setempat.

Ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte Spdi mengatakan, dari hasil rapat Pengurus Cabang (PC) Ansor Bolmut, untuk sementara baru ada 151 pasukan Banser yang siap ikut melakukan pengamanan Natal. “Hasil rapat kemarin pasukan Banser yang ada di Pengurus Anak Cabang (PAC) di enam kecamatan siap melakukan pengamanan,” kata Donal.

Dia menjelaskan, meski sudah melakukan rapat persiapan, namun PC Ansor Bolmut nanti akan menyesuaikan dengan hasil rapat bersama Pengurus Wilayah (PW) Ansor Sulawesi Utara (Sulut).

“Kami sudah dapat undangan rapat bersama PW Ansor Sulut yang akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 23 desember pekan ini. nanti kita lihat dulu hasil rapat nanti, dan PC ansor akan menyesuaikan,” jelasnya sembari menambahkan jika pasukan Banser PC ansor Bolmut sudah siap seratus persen siap ikut melakukan pangaman ibadah Natal dan Tahun Baru.

 

TIM TOTABUANEWS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.