Gp Ansor Bolmut Utus Kader Ikut Pelatihan Kementrian di Provinsi

0
48
Gp Ansor Bolmut Utus Kader Ikut Pelatihan Kementrian di Provinsi

TOTABUANEWS, BOLMUT – Demi membangun kemandirian ekonomi pemuda, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gerakan pemuda ansor/banser. Mengutus empat orang kader untuk mengikuti pelatihan di Kementrian Ketenagakerjaan di Manado Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua GP Ansor Bolmut, Donal Lamunte Spdi mengatakan. Kegiatan pelatihan dari kementrian ketenagakerjaan kali bertemakan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Paket XIX, patut di apresiasi dan wajib bagi kader ansor dan banser di bolmut untuk mengikutinya.

“Saya telah mengirim utusan empat orang kader dalam pelatihan itu, di antaranya Frans Ali Pontoh, Zamaludin Djuka, Arham Piola, Romianto Kobandaha,” ujarnya, Kamis (7/9/2017).

Dijelaskannya, pelatihan tersebut sangat bermanfaat bagi kader apalagi soal pelatihan produktivitas seperti usaha yang mampu menghasilkan, kemandirian ekonomi bagi pemuda-pemuda.

“Kita berharap kerjasama dengan GP Ansor bisa berjalan Terus menerus, untuk bersama-sama membangun wirausaha-wirausaha muda yang mandiri diseluruh Indonesia, khususnya di daerah kita dan saatnya para pemuda ansor dan banser menjadi pengusaha dalam sektor apapun”,jelasnya

Diketahui acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 8 September di gedung asrama haji manado, yang mendatangkan pemateri dari kementrian ketenagakerjaan langsung dari pusat.

di buka pada tanggal 4 kemarin oleh ketua GP ansor wilayah Sulut, Yusra Alhabsy dan akan berakhir pada tangal (8/9/2017) besok.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.