Hari Pertama Masuk Kerja, Pemda Bolmut Gelar Halal Bihalal

0
41
Hari Pertama Masuk Kerja, Pemda Bolmut Gelar Halal Bihalal
TOTABUANEWS, BOLMUT – Hari pertama masuk kerja untuk Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar halal bilhalal. Kegiatan yang dipusatkan di aula kantor Bupati bolmut Senin (11/07) untuk mempererat tali silaturahmi antara kepala daerah dan pegawai di ruang lingkup pemerintahan

Dalam pantauan TOTABUANEWS.COM, para pegawai mulai dari kecamatan Sangkup sampai Pinogaluman bersalaman dengan Bupati Depri Pontoh dan wakil bupati Suriansyah Korompot beserta sekda Asripan Nani dan yang lainya.

Bupati dalam sambutanya mengatakan acara halal bilhalal yang di selengarakan ini merupakan bentuk pemerintah daerah melekatkan talisilaturahmi antara pejabat daerah dan kecamatan, dengan tujuan melekatkan tali persaudaraan antar pegawai sehinga terciptanya kerja sama yang baik untuk pelayanan yang maksimal terhadap masyatakat bolmut.

“Saya berharap Acara ini bukan hanya sebatas silaturahmi dan saling memaafkan saja tapi bisa membentuk kerja sama yang baik antar pegawai untuk pelayanan masyarakat yang maksimal,” kata Bupati.

Depri juga mengingatkan di momen hari fitri ini agar pegawai saling memaafkan satu sama lain. Pada kesempatan itu juga, Bupati sendiri meminta maaf jika ada hal-hal yang menyingung dan membuat mara bagi para pegawai. “Itu semua di lakukan karena sebagai pemimpin wajib menegur bawahanya yang tidak disiplin,” tutup Depri.

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.