Humas Bolmut Ajak Pers Kawal Gerakan Anti Hoax

0
56
Pemkab Bolmut Terima Bantuan Truk Pengangkut Sampah
Khristanto Nani
TOTABUANEWS, BOLMUT – Khristanto Nani S STP, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), mengajak insan pers, baik media cetak maupun elektronik, untuk mengawal bersama gerakan anti hoax.
“Pemerintah bukan tidak ingin dikritik,tetapi yang terutama adalah bagaimana Indonesia ini dan lebih kususnya di daerah kabupaten Bolmut, memiliki dunia maya yang lebih sehat, lebih bermanfaat, serta berkualitas bagi seluruh masyarakat,” ajak Nani.
Disampaikan Nani, Ia sangat mendukung dengan gerakan pemerintah pusat yang  mendeklarasikan komunitas masyarakat anti hoax, yang menginginkan wilayah Indonesia bebas dari berita bohong.
“saya sangat mendukung karena komunitas itu sangat membantu, baik pemerintah pusat maupun daerah “,tutur nani
Nani berharap dengan adanya komunitas hoax yang di bentuk pemerintah pusat ini, bisa membuat efek jerah bagi pembawa fitnah lewat akun-akun palsu, yang selama ini menyebar di Bolmut.
“Mudah-mudahan lewat komunitas hoax ini, para penyebar fitnah melalui media sosial akan teratasi”,pugkas Nani.
Ditambahkan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN) Jatinagor ini, dalam waktu dekat Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, akan menggelar deklarasi anti hoax bersama masyarakat Bolmut.
“Dalam waktu dekat ini, Pemda Bolmut akan menggelar deklarasi mengawal gerakan anti hoax bersama masyarakat Bolmut,” tutup pria yang gemar membaca itu.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.