Ini Artis Pengganti Zaskia Gotik Tampil di Bolmut

0
359

TOTABUANEWS, BOLMUT – Rupanya penyanyi dangdut terkenal Zaskia Gotik membatalkan tampil untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bolmut, dalam merayakan HUT Bolmut ke-9 malam ini.

Akan tetapi, masyarakat Bolmut tak pelu kecewa, sebab pemerintah daerah (pemda) Bolmut melalui panitia HUT Bolmut, telah mengantisipasi dengan mengganti artis yang tak kalah bagusnya dari Zaskia Gotik. Fitria Carlina, itulah nama artis pengganti Zaskia Gotik yang akan tampil malam ini.

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh melalui Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, SH mengakui ketidak tampilnya artis goyang itik (Saskia Gotik,red) bukan kesalahan dari menajemen artis dan Pemerintah Kabupaten. Namun, ini disebabkan oleh kelalaian pihak investor yang menjanjikan untuk mendatangkan artis pada HUT ke – 9 Bolmut.

“Tidak tampilnya artis kondang  Zaskia Gotik bukan kesalahan dari pihak menajemen artis ataupun pemerintah daerah. Kesalahan ini hanya sebuah mis komunikasi antara pemerintah daerah dengan investor yang menjanjikan pada pesta rakyat ke – 9 Bolmut akan menghadirkan artis goyak itik ini. Dan tertundanya Saskia Gotik telah digantikan oleh artis yang tak kalah populer juga yakni Fitria Carlina, “ tutur Korompot.

Wabup pun sangat kecewa dengan ketertundaan artis yang telah ditunggu – tunggu oleh masyarakat Bolmut dari beberapa waktu lalu. “ Kami selaku pemerintah daerah memohon maaf yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Bolmut dengan tidak hadirnya Saskia Gotik. Ini merupakan pelajaran bagi kita untuk kedepannya untuk tidak terulang kembali, “pungkasnya.

Dilain pihak, para tokoh pemuda dan LSM yang ada di Bolmut cukup kecewa dengan ketidakhadirnya artis Goyang Itik pada pesta malam nanti. “ Memang ini sangat disayangkan dengan janji manis yang dilontarkan pemerintah daerah pada pesta rakyat HUT ke – 9 Bolmut. Seharusnya, komitmen pemerintah daerah kepada masyarakat haruslah tepat janji. Dan memang digantikan oleh artis lain (Fitria Carlina,red) namun tidak sesuai harapan kami (Saskia Gotik,red) yang akan menggoyang masyarakat, “ semprot Rusmin Mokodompis.

 

 

Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.