Istri Tercinta Bupati Bolmut Resmi Jabat Bunda PAUD

0
129

TNews, BOLMUT – Istri tercinta  Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Dra.Ny.Ainun Pontoh Talibo, kembali resmi menjabat sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bolmut, di Ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (21/5/2021).

Jabatan itu resmi disandang Dra.Ny.Ainun Pontoh Talibo, setelah dikukuhkan pada acara Pengukuhan Bunda PAUD se-Provinsi Sulut yang dikukuhkan langsung Bunda PAUD Provinsi Sulut Rita M Dondokambey-Tamuntuan.

Seperti diketahui terlalu banyak prestasi yang raih dan jabatan yang dipimpin oleh Istri tercinta dari orang nomor satu di Kabupaten Bolmut yakni mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara  Priode 2014-2019, Ketua TP- PKK Bolmut sampai sekarang, Ketua PMI Bolmut,  dan kini telah resmi dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Bolmut bersama dengan Bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulut.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, menyampaikan selamat kepada para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan.

“Selamat dan sukses kepada seluruh Bunda PAUD yang baru saja dikukuhkan, saya berharap para Bunda yang baru ini bisa berperan aktif di daerah masing-masing khususnya dari tingkatan kecamatan sampai di tingkatan desa,” ujarnya.

Bunda PAUD Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, juga meminta Bunda PAUD yang ada di Kabupaten/Kota dapat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun pemangku kepentingan seperti BUMN, agar menghasilkan PAUD yang memiliki standar nasional.

“Bunda-bunda PAUD dapat membuat satu PAUD di daerah masing-masing yang bisa terakreditasi dan akan dibantu lewat Dinas Pendidikan agar PAUD itu dapat terakreditasi sampai ke tingkat nasional,” pesan Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Sementara itu Bunda PAUD Bolmut Dra.Ny.Ainun Pontoh Talibo, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang dimandatkan kepadanya.

“Syukur terima kasih atas kepercayaan ini, jabatan yang baru diberikan oleh Bunda PAUD Sulut ini, dan jabatan ini akan saya pertanggungjawabkan sesuai dengan Ikrar Bunda PAUD.” ucapnya.

Istri tercinta Bupati Bolmut ini juga mengajak pihak-pihak terkait untuk bekerjasama memajukan PAUD di Kabupaten Bolmut.

“Tentunya saya akan mengajak pihak terkait untuk membantu saya dalam hal bekerja sama memajukan PAUD di Kabupaten Bolmut,” tuturnya.

Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Bolmut Sulha Mokodompis, bersama jajaran.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.