Jelang Akhir Tahun, Pekerjaan Fisik di Bolmut Capai 60 Persen

0
34
83 Miliar Untuk Peningkatan Jalan di Bolmut
Saeroji
‎TOTABUANEW, BOLMUT – Pekerjaan fisik yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum (PU), sudah mencapai  60 persen menjelang akhir tahun ini, dan untuk pekerjaan besar sudah mencapai seratus persen.
Hal tersebut di ungkapkan, Kepala Dinas (Kadis) PU, Sairoji melalui Sekertaris Dinas, Islan Tabo, Senin (18/9/2017).  “Dalam keseluruhan pekerjaan fisik di bolmut sudah mencapai 60 persen, tapi kalau yang pekerjaan fisik besar itu seratus persen selesai, hanya saja yang masih lambat pekerjaannya. Misalnya pekerjaan fisik di bawah Rp500 Juta,” ujarnya.
‎Dijelaskan, jika pekerjaan yang masih tersisa untuk secepatnya diselesaikan mengingat waktu yang diberikan. agar tidak akan bermasalah dikemudian hari.
“Yang tidak bisa menyelesaikan kontrak akan diberikan sanksi administratif, Bahkan Pemutusan kontrak juga bisa terjadi,” jelas tabo
‎Dia juga mengingatkan, bagi kontraktor yang mengerjakan tidak sesuai volume yang di berikan, maka pihak dinas tidak akan membayar seratus persen. “Kami tidak akan membayar seratus persen jika tidak sesuai dengan volume pekerjaan,” tegasnya.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.