Kajari Boroko Ajak Pers Kawal Kasus Korupsi

0
92
Kajari Boroko Ajak Pers Kawal Kasus Korupsi
Kajari Boroko, Andi Suharlis SH bersama awak media.

TOTABUANEWS, BOLMUT – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Andi Suharlis SH ,yang baru bertugas di Kabupaten Bolmut mengajak agar awak media  dapat bersinergi dengan kejaksaan untuk bersama mengawal kasus korupsi yang ditangani Kejari Boroko.Hal tersebut dikatakan dalam jumpa pers bersama para awak media, Selasa (14/3/2017).
“Peran pers sangat berpengaruh, baik itu dari segi pembangunan daerah maupun penyebarluasan informasi terkait penanganan kasus,” ujarnya.

Mantan penuntut umum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu juga menambahkan, untuk mencegah adanya kerugian negara di suatu daerah khususnya di Bolmut, pihaknya telah bekerja sama antara pemerintah daerah.

“Meski sudah memiliki MoU dengan pemerintah daerah,bukan berarti kita tidak bisa tindaki jika terjadi kejanggalan dalam pengunaan uang Negara,” tegas Suharlis.

Dia juga menjelaskan, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja serta menciptakan prestasi dalam penanganan kasus dan akan melakukan sapu bersih terhadap dugaan-dugaan kasus yang merugikan uang Negara.

“Saya sudah mengingatkan kepada pemerintah jangan sampai berani main-main dengan proyek,”Pungkasnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.