Korompot Imbau Aparatur Miliki Komitmen

0
40
TOTABUANEWS, BOLMUT  Wakil Bupati Suriansyah Korompot SH mengingatkan kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bahwa seorang pemimpin dapat menyadari setiap kekurangan atau kelemahan didalam dirinya sebagaimana keterampilan untuk dapat melaksanakan tugas pokoknya secara baik dan benar dengan memiliki pengatahuan yang dapat menunjang kelancaran tugas yang akan dilaksanakan sesuai dengan apa yang dipercayakan kepada pajabat yang bersangkutan.
“Menampilkan sosok aparatur ideal yang dibutuhkan dalam pelayanan kepada masyarakat, dan seorang pemimpin  yang punya komitmen membangun bolaang mongodow utara ini kearah lebih baik,” ujar Korompot.
Diharapkan juga kepada pejabat untuk dapat mengontrol dirinya menghadapi tekanan–tekanan baik dari luar dan tekanan yang datang dari dalam.
“Setiap memimpin disalah satu unit kerja yang memiliki staf dalam menunjang kinerja setiap hari, bagaimana pemimpin sebagai atasan saling menyesuaikan karena itu yang dikendaki dimanapun berada,” imbaunya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.