Lima Kali Raih WTP dari BPK, Bupati Bolmut : Jangan Merasa Cepat Puas dan Pertahankan

0
62

TNews, BOLMUT — Untuk kelima kalinya, lagi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  berturut-turut memperoleh prestasi penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten  Bolmut tahun anggaran 2020.

Penghargaan WTP langsung oleh Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK RI, Dr. Dori Santosa, S.E., M.M., CSFA, kepada Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh, yang didampingi Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena, M.AP dan Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra, bertempat di  Auditorium Gedung BPK Perawakilan Sulut, Senin (3/4/2021).

Bupati  Bolmut Drs.Hi. Depri Pontoh,  mengatakan sangat bersyukur, kembali meraih opini WTP secara beruntun dari BPK RI Perwakil Sulut.

“Alhamduliilah, Kabupaten Bolmut kembali meraih opini WTP untuk kelima kalinya atas LKPD tahun 2020. Kami bersyukur atas raihan ini.Prestasi ini adalah berkah di bulan suci Ramadhan juga  salah satu kado terindah untuk Hari Jadi ke-14 Kabupaten Bolmut tanggal 23 Mei 2021,” kata Bupati Bolmut, pada acara buka puasa bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Bolmut, di Rumah Makan Alam Resto Senin (3/4/2021).

Menurut Bupati Bolmut,  prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran di Pemkab Bolmut.

“Terimakasih atas kerja sama seluruh OPD,  Pemkab Bolmut dan masyarakat, kita akan terus berupaya melakukan yang terbaik ” kata Bupati.

 

Walau berhasil meraih WTP secara beruntun , Bupati Bolmut mengingatkan jajarannya agar tidak cepat puas diri. Justru menurutnya kesuksesan yang diraih saat ini harus menjadi pembakar semangat untuk bekerja lebih baik di masa akan datang.

“Harapan saya kita harus terus meningkatkan kinerja kita dalam penataan keuangan daerah dan mempertahakan prestasi ini,” harap Bupati Bolmut.

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.