Maloho : BSM Untuk Keperluan Sekolah

0
36
389 Guru di Bolmut Segera Terima Dana Sertifikasi
Abdul N Maloho

TOTABUANEWS, BOLMUT – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Abdul Nazzarudin Maloho M Si, meminta kepada seluruh siswa yang menerima Bantuan Siswa Miskin  (BSM),  agar dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah,bukan untuk keperluan pribadi siswa.

Hal tersebut dikatakan malaho kepada TOTABUANEWS, di ruang kerjanya, Senin (6/3/2017). “Jangan sampai BSM disalahgunakan untuk kepentingan pribadi, seperti dibelikan handphone baru, atau pulsa data untuk internetan,”ujar Maloho.

Ia juga menambahkan,khusus kepada kepala-kepala sekolah yang siswanya menerima BSM (Bantuan Siswa Miskin), agar dapat mengevaluasi kembali siswa yang mendapatkan bantuan itu, agar sesuai dengan kebutuhan siswa.

“Saya meminta kepada pihak sekolah yang menerima BSM, agar mengevaluasi kembali apa-apa yang dibelanjakan oleh para siswa yang mendapatkan bantuan,” kata Maloho.

Ia juga berharap BSM yang diberikan, dapat bermanfaat bagi para anak-anak yang kurang mampu,berserta beban para orang tua siswa bisa berkurang.

“Muda-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak,dan bisa mengurangi beban biaya sekolah bagi para orang tua murid,” harap Maloho.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.