Masuk Daerah Penilaian PPD 2021 Tingkat Provinsi Sulut, Sekda Optimis Bolmut Raih Penghargaan

0
81

TNews, BOLMUT– Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), salah satu daerah yang masuk pada 10 nominator daerah yang akan dinilai pada Penganugerahaan Penghargaan Pembagunan Daerah (PPD) Tingkat Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Tahun 2021.

Dimana Senin (08/02/2021),  Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, DR. Drs Hi. Asripan Nani, M. Si, bertempat diruangan kerjanya mengikuti langsung kegiatan penilaian Penganugerahaan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Sulut, secara virtual dan kegiatan tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen, SE, MA.

Sekprov Sulut dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada BAPEDA Provinsi dan Tim Independen penilai Penganugerahaan Penghargaan Pembagunan Daerah (PPD) Tingkat Propinsi Sulawesi Utara.
” Tujuan kegiatan ini sebagai
Semangat untuk memajukan pembagunan daerah di Provinsi Sulawesi Utara, yang bertujuan menyusun dokumen perencanaan komprensip dan terukur, serta sinergitas program kinerja Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi sampai pada Pemerintah Daerah Kab/kota,”ujar Sekrpov Sulut.

Sementara itu Sekda Bolmut DR.Drs.Asripan Nani, M.SI, mengatakan dengan masuknya Kabupaten Bolmut,  pada 10 nominator daerah yang akan dinilai pada Penganugerahaan Penghargaan PPD Tingkat Provinsi Sulut, dirinya  optimis Kabupaten Bolmut, akan menjadi  nomor satu dalam Penilaian PPD Terbaik Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulut.

“Saya optimis, Kabupaten Bolmut mampu meraih penghargaan terbaik untuk tahun ini. Karena berbagai kemajuan pembangunan dan inovasi yang telah dilaksanakan dinilai berhasil,” kata Sekda Bolmut.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pembagunan, Kemasyarakatan dan SDM, Asisten II sekda, kepala Bidang Pernencanaan Wilayah Bapelitbang Bolmut.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.