Mukercab GP Ansor Bolmut Sukses

0
33
Mukercab GP Ansor Bolmut Sukses
TOTABUANEWS, BOLMUT  –  Musyawarah kerja cabang gerakan pemuda ansor yang dilaksanakan di rumah makan Lavista Boroko selasa(16-8) sukses digelar. acara tersebut langsung di buka oleh ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte.
Dalam sambutanya Donal Lamute mengatakan musyawarah kerja cabang ini merupakan bagian dari rutinitas tahunan dalam mengevaluasi apa-apa yang sudah terlaksana. “yang paling terpenting adalah mengembangkan organisasi lewat program dari masing-masing anak cabang  sehinga apa yang menjadi cita-cita organisasi akan bisa terlaksana dengan baik,”ucap Lamute.
Lamunte menghimbau kepada seluruh kader agar dapat membantu kinerja dari masing-masing anak cabang di tiap-tiap kecamatan agar dapat mengembangkan organisasi lewat ide-ide yang kreatif yang bertujuan positive.
Lamunte juga berharap para ketua-ketua pimpinan anak cabang yang berada di kecamatan agar dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dalam acara-acara baik kepemerintahan maupun kemasyarakatan. “Karena menurutnya organisasi gp ansor mempunyai cita-cita yang sama  untuk memajukan kabupaten bolaang mongondow utara,” ucapnya
Dia juga menegaskan kepada para kader agar tidak terprofaksi oleh isu-isu negative yang bisa menghancurkan organisasi. “perlu di ingat bahwa organisasi gerakan pemuda ansor bukanlah organ yang tak mempunyai tujuan akan tetapi sebuah organisasi kepemudaan yang mengedepankan sifat toleransi yang bertujuan muliah untuk masyarakat bolaang mongondow utara,” tutup Lamute.
Sementara itu, sekertaris GP Ansor bolmut Ramdan Buhang SP menambahkan, kepada kader-kader agar dapat bekerja serius dalam memajukan roda organisasi. “Sehingga  apa yang menjadi cita-cita para leluhur dapat terwujudkan,”ujarnya
Buhang menegaskan kepada para kader yang tidak serius agar meninggalkan organisasi GP Ansor. karena menurutnya organisasi ansor bukan bahan percobaan untuk main-main. “Sebab organisasi ini bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat bolaang mongondow utara,” tegas Buhang.
Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.