Musrembang Tingkat Kabupaten Bolmut Masih Tunggu Jadwal

0
37
Aroman Talibo

TNews, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Utara (Bolmut) belum menjadwalkan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bolmut 2021. Pasalnya  masi terkedala kondisi pandemik Covid-19 atau virus corona.

“Untuk Musrenbang tingkat Kabupaten masi meminta petunjuk ke Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan sambil menunggu penyesuaian jadwal pelaksanaan Musrenbang tingkat Provinsi,” ungkap Kepala Kepala Bapelitbang Bolmut, melalui Sekretaris Bapelitbang Aroman Talibo,S.Pt saat dikonfirmasi Jumat (03/04/2020)

Disampaikan juga Talibo, saat Musrenbang nantinya, pihaknya memastikan akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan seperti membatasi peserta, hingga mempersiapkan peralatan standar kesehatan. “Kegiatan kita nanti di ruangan, pesertanya kemungkinan dibatasi,” tegas Talibo.

Ditambahkannya kegiatan nanti kemungkinan tidak menghadirkan peserta dari luar daerah, baik dari pusat maupun dari provinsi, tapi pihaknya tetap akan berusaha menyiapkan narasumber dari provinsi melalui video conference. “Yang jelas kegiatan Musrembang tangkat Kabupaten nanti akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, “tambah Aroman

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.