Nani Yakin GP Ansor Bolmut Mampu Satukan Semua Perbedaan

0
191
Nani Yakin GP Ansor Bolmut, Mampu Mempersatukan Semua Perbedaan
Asripan Nani

TOTABUANEWS, BOLMUT – Sebagai organisasi kepemudaan yang berlandaskan idiologi Pancasila, Gerakan pemuda Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dipercaya oleh pemerintah mampu dalam mempersatukan semua perbedaan, baik perbedaan agama, suku dan lain sebagainya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmut. Dr Asripan Nani Msi pada saat membuka acara dialog kebangsaan yang di Motori oleh GP Ansor/Banser dan Forum Komunikasi Mahasiswa Mania (Fokmma), dalam menyambut HUT RI yang ke-72 di aula kantor Desa Bolangitang Satu, Selasa (15/8/2017).

“Saya yakin gerakan pemuda Ansor mampu, mempersatukan umat diseluruh Indonesia terlebih khusus di Bolmut yang penuh keragaman ini,” ujar Nani.

Dijelaskanya, sebagai pemerintah daerah melihat organisasi kepemudaan GP Ansor merupakan contoh perekat semua kalangan di dalam membangun bangsa Indonesia.

“Saya bangga dengan gerakan yang di buat oleh GP Ansor, seperti saat ini melakukan dialog kebangsaan dan hal positive lainya, karena tanmpa di pungkiri lewat dialog seperti ini masyarakat terutama generasi muda penerus bangsa mampu memahami betapa pentingnya kita menjaga keutuhan idiologi Pancasila dan boneka tunggal Ika Dalam bingkai Kebagsaan,” ungkap Nani.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.