O2SN dan FL2SN Bolmut Ditunda

0
34
Sejahterakan Pendidik, Dikbud Bolmut Anggarkan Honor GTT
Iwan Panigoro

TOTABUANEWS, BOLMUT – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2SN) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang direncanakan digelar 27 April diundur 29 April hingga 1 Mei 2017.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Dikbud) Bolmut, Abdul Nazarudin Maloho S Pd M Si melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Guru Tenaga Kependidikan (Dikdas dan GTK), Iwan Panigoro S Pd mengatakan, perubahan jadwal tersebut dikarenakan adanya penyesuaian agenda daerah yang cukup penting ditingkat provinsi, yang harus dihadiri oleh pimpinan dan pejabat daerah.

“Sesuai hasil koordinasi dengan bagian humas Setda, maka kegiatan O2SN dan FL2SN ditunda pada tanggal 29 April hingga 1 Mei mendatang,” ujar Panigoro, Rabu (26/4/2017).

Dilanjutkannya, untuk mematangkan kegiatan tersebut,pihaknya (Dikbud,red) bersama Panitia Pelaksana Kecamatan Bolangitang Timur, tengah giat-giatnya melakukan bebagai persiapan serta Gladi Resik (GR).

“Dalam hal ini kita melibatkan peserta didik tingkat SD dan SMP yang berasal dari Kecamatan Bolangitang Timur,”tutup Panigoro.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.