Ormas Nu Bolmut Dukung Pemerintah Perangi Paham Radikalisme

0
54
Sepuluh Calon JPT Pratama Bolmut Gugur
Supriadi Goma

TOTABUANEWS, BOLMUT – Organisasi masyarakat,Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang diketuai langsung Kiyai Supriadi Goma S Pd I, mendukung upaya pemerintah daerah, untuk menangkal paham-paham radikalisme, yang dikhawatrkan akan menjalar di Kabupaten Bolmut.

“Saya atas nama pimpinan Nahdlatul Ulama Kabupaten Bolmut, sangat mendukung program pemerintah daerah yang telah disampaikan Bupati pada saat Syafari Ramadan di Masjid Al-Ihwan Desa Bigo,belum lama ini, bahwa pemerintah daerah Bolmut tidak akan memberikan ruang terhadap paham-paham radikalisme di kabupaten ini,”ujar Goma, Senin (5/6/2017).

Lanjut Goma memintah khusus kepada seluruh stakeholder yang ada, baik pihak kepolisian maupun pemerintah,agar terus memantau perbatasan dan perairan laut Bolmut.

“Kita harus selalu waspada dan bergandengan tangan untuk memberantas paham-paham radikalisme di Indonesia terlebih khusus di Kabupaten yang kita cintai ini,”pintahnya.

Ia juga menambahkan, khusus untuk kader-kader Nahdlatul Ulama yang berada di wilayahnya itu,agar dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat,sehingga mereka memahami bagaimana menjadi umat rasul yang sebenarnya.”Ini adalah kewajiban bagi kader untuk menjalankan amanah yang diberikan para kiyai terdahulu, tentang bagaimana memberikan penjelasan kepada umat tentang Ahlulsunnah Waljamah yang sebenarnya,”tambah Goma.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.