Peduli Bencana Bolsel, DPC-FSBSI Bolmut Serahkan Bantuan

0
64

TNews, BOLMUT– Banjir Bandang dang longsor yang melanda di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat 24 Juli 2020, mengundang rasa empati dari berbagi pihak, termasuk Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Buruh Sejaterah Indonesia (DPC- FSBSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Sebagai wujud rasa empati terhadap bencana alam di Kabupaten Bolmut, DPC FSBSI Kabupaten Bolmut, menyalurkan langsung bantuan kemanusian di Posko Bencana Peduli Bencana Bolsel oleh di Kantor  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut, Rabu (29/07/2020). “Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam, walaupun tidak seberapa,” ujar Ketua DPC- FSBSI Kabupaten Bolmut, Syamsudin Olii SE, kepada Totabuan News usai menyerahkan bantuan.

Disampaikan juga Olii, dirinya mengajak kepada semua Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bolmut, untuk bersama-sama mengulurkan tangan membantu saudara saudara kita yang saat ini memerlukan perhatian kita. “Duka sudara kita yang ada di Bolsel, adalah duka kita semua sebagaimana bencana alam di kabupaten Bolmut beberapa waktu yang lalu”ungkap Olii.

Terpisah Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh, mengatakan ucapan terima kasih atas kepercayaan Ormas,  OKP, dan instansi lembaga pemerintah dalam hal keperdulian terhadap bencana alam di Kabupaten Bolsel. “Pemkab Bolmut akan segera mendistribusikan semua jenis bantuan ini ke Pemkab Bolsel, untuk di salurkan ke warga korban banjir. Jika tidak ada aral melintang kami akan serahkan lansung  pada hari Senin ini”pungkas Bupati Bolmut.

 

Uphik Mando

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.